Senin, 05 Januari 2015

Kala Aku Sakit

   Air mataku meleleh kala putriku, Syifa, yang berusia 11 tahun mengaji di sampingku yang berselimut tebal dan tergolek lemas ditempat tidur.Aku terharu karena dia mengaji di sampingku tanpa aku suruh. Alhamdulillah, mengaji antara maghrib sampai Isya menjadi jadwal rutin di rumah kami.Karena melihat aku tiduran seusai sholat maghrib dia berinisiatif mengaji di sebelahku. Air mataku meleleh karena tanpa aku suruh dia mengaji di sebelahku, mengingat kebaikan2nya. Selama aku sakit, dia menawari aku buatin minum anget, nyelimutin tubuhku, mijitin aku, memenaskan bantal pemanas dan menempelkan tubuhku. Dan berusaha menghiburku. Alhamdulillah juga, suami bisa gantiin pekerjaan mbak krn mbak br libur. Terima kasih Allah, semoga Reyhana Syifa Fatiha menjadi anak yang sholihah, cerdas, selalu dalam lindunganMU, bisa menjaga dirinya dg baik dan beruntung dunia dan akhirat. Aamiin2 Ya Robbal 'Alamin..Alhamdulillah..smoga sakit ini menjadi penggugur dosa hamba, kian mendekatkan hamba pada Allah, lebih banyak ingat mati dan mempersiapkan kematian dg baik..Aamiin

Tidak ada komentar: